ZIARAH KE MAKAM SULTAN KENARI

ZIARAH KE MAKAM SULTAN KENARI

ZIARAH KE MAKAM SULTAN KENARI

ZIARAH KE MAKAM SULTAN KENARI, BUKA BERSAMA, TARJUNG DAN PEMBAGIAN AL-QURAN SERTA VAKSINASI COVID-19 DI MASJID KENARI KELURAHAN KASUNYATAN KECAMATAN KASEMEN"
Camat Nuri Laksanakan Beberapa Kegiatan yang bertempat di Kp. Kenari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Kams (14/4/2022)
Turut Hadir Sekmat Kasemen, Ketua MUI Kecamatan H. Asep Suryadi, Kapolsek Kecamatan Kasemen, Ketua KUA Kecamatan Kasemen, Puskesmas Kecamatan Kasemen, Ketua DMI Kecamatan kasemen, Puskesmas Kecamatan Kasemen, Ketua DMI Kecamatan kasemen, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan, Kasi Pemerintahan Umum, Kepala Lurah Kasunyatan, Lurah Kasmen, Ketua Kenadziran Kesultanan Kenari Efendi Chainago, Ulama dan Kiai Serta Staf Kecamatan Kasemen Serta Lurah Kasemen
Yang pertama yaitu Ziarah Ke Makam Sultan Kenari yang bertempat di Kp. Kenari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang. Tak hanya Berziarah Camat Nuri Memasangkan 1 Buah Hambal untuk Kenyamanan Jamaah yang hendak berziarah.
Kedua, setelah Ziarah Camat Nuri Beserta Seluruh Unsur yang mengikuti tarjung melaksanakan Buka Bersama di kediaman Ketua Kenadziran Sultan Kenari.
Ketiga, di lanjutkan Tarawih Berkunjung dan Pembagian Al Quran serta pemberian bantuan 2 Buah Hambal untuk Masjid yang di laksanakan di Masjid Kenari.
Tak hanya pembagian Al-Quran Camat Nuri juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Baik dosis ke 1, 2 maupun ke 3.